Senin, 08 Juli 2013

Tiga Kegelapan

Tiga Kegelapan

 Terbukti secara ilmiah bahwa evolusi janin dalam rahim ibu melalui tiga kegelapan  ….

Terbukti secara ilmiah bahwa evolusi janin dalam rahim ibu melalui tiga kegelapan: pertama: kegelapan dinding perut, yang kedua: kegelapan dinding rahim, ketiga: kegelapan plasenta, Allah berfirman:
يَخْلُقُكُمْ فِي بُطُونِ أُمَّهَاتِكُمْ خَلْقًا مِنْ بَعْدِ خَلْقٍ فِي ظُلُمَاتٍ ثَلاثٍ ذَلِكُمُ اللَّهُ رَبُّكُمْ لَهُ الْمُلْكُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ فَأَنَّى تُصْرَفُونَ
Dia menciptakan kamu dari seorang diri kemudian Dia jadikan daripadanya isterinya dan Dia menurunkan untuk kamu delapan ekor yang berpasangan dari binatang ternak. Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan. yang (berbuat) demikian itu adalah Allah, Tuhan kamu, Tuhan yang mempunyai kerajaan. tidak ada Tuhan selain dia; Maka bagaimana kamu dapat dipalingkan? (Az-Zumar:6)
Adapun bentuk keajaiban dalam ayat Al-Quran ini adalah isyarat Al-Qur'an bahwa proses penciptaan embrio dalam rahim ibu melalui tiga kegelapan dan proses yang tersembunyi ini tidak ada seorangpun yang mengajarkan pada saat diturunkannya wahyu sehingga menjadi saksi akan mukjizat Al-Qur’an yang agung ini.

0 komentar:

Posting Komentar